Kunjungi Sei Dadap Asahan, Djarot: Saya Siap Berjihad Lawan Korupsi, Kebodohan dan Narkoba

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot memaparkan program DJOSS di hadapan ratusan masyarakat Desa Tanjung Asri, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Selasa (3/4/2018).

ASAHAN, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat dalam rangkaian kegiatan kampanyenya menegaskan bahwa dirinya siap berjihad untuk Sumatera Utara.

“Saya siap berjihad melawan korupsi, narkoba, kebodohan yang selama ini membelenggu,” ujarnya di hadapan ratusan warga yang berkumpul di lapangan sepakbola Tanjung Asri, Desa Tanjung Asri, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Selasa (3/4/2018).

Sebagai salah satu bentuk keseriusannya melawan hal tersebut, mantan Walikota Blitar ini mengaku sudah menyiapkan sejumlah program andalan jika nanti diberikan amanah oleh masyarakat Sumatera Utara untuk memimpin Sumatera Utara selama 5 tahun ke depan.

Djarot menikmati pertunjukan kesenian daerah dalam kunjungannya ke Desa Tanjung Asri, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Selasa (3/4/2018).

“Kita sudah siapkan Kartu Sumut Pintar untuk pendidikan, Kartu Sumut Sehat untuk masyarakat kurang mampu untuk berobat dan Kartu Sumut Sejahtera untuk membantu masyarakat seperti petani, nelayan, dan buruh,” ujar Djarot.

Djarot juga mengatakan bahwa dirinya bersama dengan Sihar Sitorus bukan hanya milik golongan tertentu saja, melainkan milik semua masyarakat dengan ragam suku, agama, profesi.

Masih kata Djarot, DJOSS juga memiliki prioritas perogram untuk pembangun kaum perempuan, terutama bagi ibu-ibu, salah satunya dengan melakukan pemberdayaan UMKM, yang akan dapat menambah pendapatan para ibu nantinya.

Djarot berfoto bersama para penari kesenian tradisional dalam kunjungannya ke Desa Tanjung Asri, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Selasa (3/4/2018).

Dalam kunjungannya ke Desa Tanjung Asri, Djarot tampak didampingi Ketua Tim Pemenangan Djarot-Sihar Jumiran Abdi, Ketua DPC PDIP Kabupaten Asahan Winarni Supraningsih dan tokoh masyarakat Jawa di Kabupaten Asahan.

Share this: