Sihar Sitorus: Kepada Lae JR dan Relawan, Saya Sangat Mengapresiasi

Share this:
Screenshot video pernyataan Sihar Sitorus yang menyampaikan terima kasih atas dukungan JR Saragih kepada pasangan Djarot-Sihar.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Ajakan JR Saragih kepada para relawan, sahabat dan pendukungnya untuk memenangkan pasangan calon Djarot-Sihar pada Pilgubsu 27 Juni 2018, juga disambut baik oleh Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Sihar Sitorus.

Dalam rekaman yang juga sudah beredar di kalangan masyarakat Sumatera Utara, Senin (2/4/2018), Sihar mengapresiasi dukungan yang disampaikan JR Saragih.

(BACA: JR Saragih Ajak Relawan dan Pendukungnya Pilih Djarot-Sihar)

Dalam video itu, dengan wajah sumringah, Sihar menyampaikan terima kasih kepada bakal calon Gubernur Sumatera Utara yang kini sedang menjabat sebagai Bupati Simalungun tersebut.

“Kepada Lae JR, Pak JR, relawan dan tim sukses, kami sangat mengapresiasi kebesaran hati bapak dan ibu dalam memberikan dukungan perjuangan kita bersama demi Sumut yang bersih, hebat, dan baru,” ujarnya.

(BACA: Salam Hormat MP Buat JR: Selamat Bergabung, Ini Semangat Baru Sumut Untuk DJOSS)

Screenshot video pernyataan Ketua Relawan Djarot-Sihar Herry Chandra dan Ketua Bappilu PDIP Simalungun John Manat Purba, yang menyampaikan terima kasih atas dukungan JR Saragih kepada pasangan DJOSS.

Sihar mengatakan, dukungan yang sudah diberikan diharapkan bisa membangun Sumut lebih baik.

Respons positif juga disampaikan Ketua Pemenangan Paslon Djarot-Sihar Kabupaten Simalungun Herry Chandra dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Simalungun John Manat Purba.

(BACA: Tanggapi Dukungan JR Saragih, Djarot: Mari Rangkul Relawan Pak JR)

Juga melalui video, mereka menyampaikan terima kasih atas dukungan JR Saragih kepada pasangan Djarot-Sihar.

“Kami yakin dan percaya, dukungan Bapak JR Saragih yang diikuti seluruh relawan JR dan sahabat JR untuk mengawal dan memenangkan pasangan nomor urut 2 H Djrot-Sihar mejadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Kami datang, kami melihat, kami menang,” ujar Herry Chandra.

Share this: