Salam Hormat MP Buat JR: Selamat Bergabung, Ini Semangat Baru Sumut Untuk DJOSS

Share this:

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) DPD PDIP Sumut Mangapul Purba menyampaikan salam hormat kepada JR Saragih yang telah menyampaikan sikap mendukung pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS).

Putra Simalungun yang sering disapa ‘MP’ ini mengapresiasi sikap politik JR yang turut mengajak seluruh relawan dan pecinta JR mendukung Djarot-Sihar.

Mangapul menyampaikan, seluruh semangat yang dikumandangkan JR-Ance dalam jargon ‘Semangat Baru Sumut,’ akan diimplementasikan pasangan DJOSS untuk Sumut Hebat, kelak ketika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

(BACA: JR Saragih Ajak Relawan dan Pendukungnya Pilih Djarot-Sihar)

“Salam hormat kami buat JR, selamat bergabung Semangat Baru Sumut,” tandas Mangapul Purba, kepada BENTENGTIMES.com, Senin (2/4/2018).

Diketahui, JR Saragih telah menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot-Sihar.

Dukungan JR Saragih disampaikannya melalui sebuah rekaman yang diupload ke youtube.com. Dalam video yang belum diketahui kapan dan dimana lokasinya, JR Saragih yang mengenakan kemeja motif kotak-kotak mengajak seluruh relawan dan pendukungnya untuk memilih pasangan Djarot-Sihar.

“Saya JR Saragih mengajak seluruh rekan, teman dan relawan untuk mendukung dan memenangkan Djarot-Sihar pada pilkada Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 bulan 6 ini. Sekali lagi, mari kita bersama-sama kita menangkan, supaya Sumatera Utara bisa lebih baik lagi ke depan. Horas, horas, horas,” ujar JR dalam video tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa proses pencalonan JR Saragih-Ance Selian terhambat karena persoalan ijazah, dan belakangan mereka memutuskan mundur dari kontestasi itu dengan tidak melanjutkan kasasi ke Mahkamah Agung (MA).

Share this: