Ibarat Main Bulutangkis, Sihar Smash, Djarot Nettingnya

Share this:

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat mengatakan dirinya bersama Sihar Sitorus siap head to head dengan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas). Baginya, ini bukan permasalahan. Dia menganalogikan pilkada Sumut ini layaknya pertandingan bulu tangkis.

“Pasangan saya kan lebih tinggi, dia di belakang, bagian smash. Aku bagian netting-nya. Kami tetap bermain sesuai aturan, kami tidak mau menang tapi curang. Tidak boleh offside,” ucap Djarot Syaiful Hidayat usai menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Daerah di Hotel Grand Mercure, Medan, Selasa (13/2/2018).

Djarot meminta para pendukungnya tetap menjaga etika. Dia mengatakan bahwa pelaksanaan Pilkada Sumut harus berjalan damai dan menyenangkan masyarakat.

“Tapi kalau ada pelanggaran dan intimidasi, harus dilaporkan. Kami mau pilkada damai, warga bisa menggunakan hak pilihnya dengan tenang di TPS,” pungkas Djarot.

Hasil pengundian nomor urut, Djoss mendapat nomor dua. Pasangan yang diusung PDI-P dan PPP dengan total 20 kursi ini akan memeriahkan Pilkada Sumut yang berlangsung serentak di delapan kabupaten dan kota, yaitu Kabupaten Langkat, Deliserdang, Batubara, Tapanuli Utara, Dairi, Padanglawas, Padanglawas Utara dan Kota Padangsidempuan. (C86)

Share this: