Nasi Urapnya Uenakkk! Kata Djarot saat Dijamu di Kediaman Ketum PP ’59 Rudi Tampubolon

Share this:
Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 saat menikmati makan malam di Kediaman Ketum PP '59 Rudi Tampubolon.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat mendapat jamuan makan malam dari Tokoh Pemuda Rudi Hartawan Tampubolon, Selasa malam (13/2/2018). Saat tiba di kediaman Ketua Umum PP 59, Jl Jermal I, Medan Denai, Djarot Syaiful Hidayat disambut hangat Rudi Hartawan Tampubolon beserta istri.

Kemudian, Djarot diajak ke ruangan makan. Di atas meja bundar berbahan kayu itu, telah tersaji berbagai jenis masakan khas Medan. Tapi pandangan Djarot tertuju ke urap.

Setelah dipersilahkan tuan rumah, Djarot langsung menuang urap ke piringnya lalu menyantapnya. “Wah, nasi urapnya uenakkk,” ujar Djarot.

“Itu mertua saya yang buat pak,” sebut Rudi bangga.

Dalam jamuan makan malam itu turut hadir Ketua GM FKPPI Sumut James Siregar, tokoh pemuda Ade Sandra Purba, dan keluarga besar PP ’59. Hadir juga Saktiawan Sinaga, Alamsyah Nasution, mantan pemain PSMS Medan dan Timnas Indonesia.

Selesai jamuan makan malam, tokoh pemuda Sumatera Utara itu tampak berbincang hangat dengan Djarot Syaiful Hidayat. Kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama dan yel-yel dalam dua jari.

Di sela-sela jamuan makan malam itu, mantan pemain PSMS Medan Saktiawan Sinaga berharap kelak jika Djarot terpilih jadi Gubernur Sumatera Utara supaya memperhatikan olahraga terutama sepak bola.

Salah satu bentuk perhatian yang mereka harapkan agar juga memperhatikan mantan pemain sepak bola. “Sekarang melatih di Medan Sakti FC, klub asuhan Rudi Tampubolon yang berkompetisi di liga 3 PSSI,” tandasnya. (C86)

Share this: