Relawan DjoSS Untuk Sumut 1: Puas, Selama Ini Cuma Nengok di TV

Share this:
Hj Yusnidar Harahap, pembina Muslimat Al-Ittihadiah saat menyambut Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat di Rumah Relawan DJOSS untuk Sumut 1 di Jl Batang Serangan, Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Para relawan DjoSS untuk Sumatera Utara 1 yang telah lama menanti di Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH), Selasa (13/2/2018), akhirnya lega setelah bertemu langsung Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat.

“Selama ini kami hanya melihat lewat televisi,” ujar salah seorang ibu-ibu yang ikut bergabung di RRD (Rumah Relawan DjoSS) untuk Sumut 1, bertempat di Jalan Batang Serangan No 12/9 Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Medan.
Mereka datang dari berbagai daerah di Sumatera Utara. Datang untuk mendukung Djarot-Sihar demi satu tujuan agar visi ‘Semua Urusan Mudah dan Transparan’ terealisasi di Sumatera Utara.

Amatan BENTENGTIMES.COM, seperti biasa, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidiayat-Sihar Sitorus selalu dikerumuni warga untuk bisa bersalaman langsung dan foto bersama.

Hj Yusnidar Harahap, pembina Muslimat Al-Ittihadiah menyampaikan agar berjuang dengan ikhlas untuk memenangkan pasangan Djarot-Sihar.

Ia mengaku sempat tercengang melihat sosok Djarot yang bersedia turun ke Sumut, dengan tujuan memakmurkan masyarakat dan memajukan pendidikan di Sumatera Utara.

Kepada masyarakat, dia meminta agar jangan salah memilih pemimpin. Ia yakin pasangan DjoSS bisa menjadikan Sumut jauh lebih hebat dengan DKI Jakarta.

“Saya restui ananda berdua (Djarot-Sihar), teruslah berjuang untuk mewujudkan Sumut bersih, semua urusan mudah dan transparan,” tandasnya. (C86)

Share this: