DJASURA ke Djarot: Kami Rindu Sosok Pemimpin Bersih dan Transparan

Share this:
Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat menyaksikan tari-tarian Karo dalam Acara Syukuran dan Doa yang digelar Relawan DJASURA, bertempat di Balai Zeqita, Padangbulan, Senin malam (12/2).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Kordinator DJASURA se-Sumut – Hana Bangun menyampaikan selamat kepada pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus setelah ditetapkan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018-2023. Mereka menyatakan hadir dan mendukung pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus karena yakin bisa membawa perubahan.

“Selamat berjuang, kami bersama Abang,” ujar Hana Bangun dalam Acara Syukuran dan Doa atas ditetapkannya pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, bertempat di Balai Zeqita, Padang Bulan, Medan, Senin (12/2/2018) malam.

Hana menyebutkan, sebagai bentuk dukungan moral, Relawan DJASURA melakukan penggalangan dana untuk memenangkan pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus.

“Kami sudah melihat dan mendengar bagaimana track record Bapak, kami merindukan pemerintahan bersih dan transparan di Sumut,” pekik Hana Bangun.

Akronim DJASURA memiliki makna bahwa Dja itu dimana dan sura itu adalah impian dan harapan. Jadi, DJASURA memiliki makna bahwa pasangan Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus adalah impian dan harapan mereka untuk mewujudkan pemimpin bersih dan transparan.

Amatan BENTENGTIMES.COM, Djarot Syaiful Hidayat bersama rombongan disambut penyalaan lilin dan tari-tarian Karo.

Untuk diketahui, Relawan DJASURA (Djarot-Sihar) untuk Sumatera Utara dibentuk pada 9 Januari 2018. Pembentukan relawan ini berangkat dari komitmen untuk menyasar masyarakat yang selama ini golput dengan tagline ‘kita-kita bersama 5 juta kaum golput’. Juga melawan politik uang, melawan teror dan terorisme. (C86)

Share this: