Potensi Luar Biasa, Perubahan Harus Diwujudkan untuk Sumut Hebat

Share this:
BMG
Masyarakat Tobasa tampak antusias bertemu dengan Djarot Saiful Hidayat dalam acara Doa Pemberangkatan yang digelar masyarakat Tobasa bertempat di Tugu Pahlawan DI Panjaitan, Balige, Minggu (11/2/2018).

TOBASA, BENTENGTIMES.com – Djarot Syaiful Hidayat mengatakan bukan kebetulan dia dan Sihar Sitorus ditugaskan di Sumatera Utara. Tapi memang sudah ditentukan melalui proses yang matang. Sihar Sitorus punya pendidikan tinggi dan menjadi pengusaha sukses di perantauan.

Menempuh pendidikan di Amerika Serikat dan Inggris.

“Kini dia sukses dan saatnya membangun kampung halaman,” ujar Djarot Syaiful Hidayat, dalam Acara Doa Pemberangkatan yang digelar masyarakat Tobasa bertempat di Tugu Pahlawan DI Panjaitan di Balige, Minggu (11/2/2018).

Ia sendiri mengatakan, telah menuntaskan program Jokowi di Pemprov DKI. Kini, dia mendapat penugasan dari partai untuk melakukan perubahan di Sumatera Utara.

“Sumut ini potensinya luar biasa. Perubahan harus diwujudkan di Sumut,” pungkasnya.

Dia yakin Sumut akan berjaya dengan melakukan perubahan.

“Ayo kita ciptakan sejarah, kita jadikan Sumut yang hebat. Buktikan ke kita jika masyarakat Tobasa juga inginkan perubahan,” ujarnya.

Sebelumnya, Sihar Sitorus dalam kata sambutannya, menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari masyarakat Tobasa. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kesempatan untuk mengenang sosok pahlawan DI Panjaitan.

Menurutnya, pengorbanan pahlawan revolusi DI Panjaitan sangat luar biasa. Pada kesempatan itu, Sihar mengajak seluruh masyarakat untuk mau berkorban dengan mendukung mereka untuk mewujudkan Semua urusan mudah dan tranparan di Sumatera Utara. Mau berkorban untuk mengajak seluruh sodara untuk mewujudkan Sumut yang bersih demi Sumut hebat.

Di sela-sela acara, pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus meletakkan karangan bunga.

Juga penyematan ulos kepada pasangan Djarot-Sihar sebagai bentuk doa dan dukungan dari masyarakat Tobasa.

Mewakili masyarakat Tobasa Oloan Pardede, menyampaikan bahwa acara tersebut digelar sebagai momen pengenalan diri pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus kepada masyarakat Tobasa. Menurutnya, masyarakat Sumut terkhusus masyarakat Tobasa bersyukur dengan hadirnya sosok bersih seperti Djarot Syaiful Hidayat dalam perhelatan Pilgubsu. “Semoga pak Djarot menjadi pemimpin nomor satu di Sumatera Utara,” puji Oloan Pardede.

Menurut Oloan, sosok Djarot tidak ada bedanya dengan Presiden Jokowi. Sehingga mereka yakin kehadiran sosok Djarot bisa membawa kemakmuran bagi masyarakat Sumut, terutama Kabupaten Tobasa.

Acara Pemberkatan Doa dari masyarakat Tobasa bertempat di Tugu Monumen Pahlawan Revolusi DI Panjaitan di Balige, Minggu (11/2).

Share this: