Dikenalkan Sihar ke Djarot, Wawako Siantar Senyam Senyum

Share this:
BMG
Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus (3 kanan), Sihar Sitorus (3 kiri) foto bersama dengan pomparan Raja Nairasaon yang juga relawan Djarot-Sihar, di Makam Boru Tantan Debata, di Sibisa, Tobaasa, Sabtu (10/2).

TOBASA, BENTENGTIMES.com – Ada pemandangan menarik saat Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus ziarah ke makam Datu Pejel dan Boru Tantan Debata, orangtua dari Raja Nairasaon, di Sibisa, Tobasa, Sabtu (10/2/2018). Dari ribuan pomparan Raja Nairasaon yang hadir berziarah, ada satu sosok menarik perhatian awak media.

Dia adalah Togar Sitorus, Wakil Walikota Siantar. Dia datang menyusul keluarga Sihar Sitorus saat berziarah ke Makam Datu Pejel dan makam Boru Tantan Debata. Togar Sitorus datang beberapa menit setelah rombongan keluarga Sihar Sitorus tiba di areal makam.

Melihat Togar tiba, wajah Sihar Sitorus langsung sumringah. Kemudian dua bersaudara ini bersalaman. Mereka tampak akrab.

Kemudian putra almarhum DL Sitorus itu memperkenalkan Togar Sitorus ke Djarot Syaiful Hidayat. “Ini bang, saudara saya Togar Sitorus. Beliau ini Wakil Walikota Siantar,” kata Sihar.

“Wah, keluarga besar Nairasaon banyak orang hebat,” puji Djarot sembari menjulurkan tangannya ke Togar.

(BACA: Djarot: Saya Bersyukur Punya Teman Seperti Lae Sihar)

Mendapat pujian dari Djarot, Togar Sitorus senyum. “Terima kasih, Pak,” sahut Togar.

Share this: