Djarot: Saya Bersyukur Punya Teman Seperti Lae Sihar

Share this:
BMG
Djarot-Sihar dan keluarga pada acara Doa Bersama dan Acara Adat Pomparan Raja Narasaon untuk memberangkatkan pasangan Djarot-Sihar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

SIBISA, BENTENGTIMES.com – Djarot Saiful Hidayat yang ikut berziarah ke makam leluhur Sihar Sitorus dirangkai Acara Adat dan Acara Doa pemberkatan pasangan Djarot-Sihar mengaku sangat bersyukur bisa hadir bersama-sama dengan pomparan Raja Nairasaon.

Ia mengungkapkan ada banyak generasi yang lupa leluhur, salah jalan, seperti pepatah kacang lupa kulitnya.
“Ada banyak orang lupa asal-usul, lupa diri karena tidak ingat leluhur. Saya bersyukur punya teman seperti Lae Sihar. Saya diajak datang ke makam leluhur,” ujarnya.

Sehingga dengan datang ke makam leluhur, Djarot merasa penting untuk mengingat perjuangan leluhur agar memiliki pendidikan tinggi dan berprestasi.

Salah satu kebijakan dia kelak bila terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara, mereka akan memberikan beasiswa untuk mahasiswa sebesar Rp1 juta per bulan atau Rp1,2 juta per bulan.

(BACA: Ziarah ke Makam Leluhur, Sihar: Saya Merasa Memiliki Kekuatan Bertarung)

Pada kesempatan itu, Djarot juga memperkenalkan istri dan putrinya, yakni Karunia Dwihapsa Paramasari, Safira Prameswari Ramadina, Meisya Rizky Berliana. “Anak-anak saya masih kecil, jadi tak mungkin jadi pemborong,” katanya.

Share this: