Tekuk PSS Sukatepu Skor 1-0, The Legend FC Juara Eko Afrianta Sitepu Cup 1

Share this:
PELITA MONALD GINTING-BMG
Eko Afrianta Sitepu (baju garis putih hitam) foto bersama sang juara The Legend.

KARO, BENTENGTIMES.com– The Legend FC keluar sebagai juara setelah mengandaskan PSS Sukatepu dengan skor 1-0 pada Laga Final Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup 1, Rabu (10/04/2019). Kemenangan itu disambut riuh ribuan penonton yang memadati Lapangan Bola Kaki, Desa Payung, Kecamatan Payung, Kabuaten Karo.

Jalannya pertandingan. Sejak awal babak pertama, The Legend FC telah bermain ofensif. Serangan demi serangan terus digencarkan The Legend FC. Serangan The Legend FC itu akhirnya membuahkan hasil dengan membobol gawang PSS Sukatepu di babak pertama.

Skor 1-0 untuk The Legend FC tidak berubah hingga turun minum. Masuk ke babak kedua, PSS Sukatepu mencoba melakukan serangan balasan. Namun pertahanan The Legend FC sulit ditembus. Hingga babak kedua berakhir, skor tetap 1-0 untuk kemenangan The Legend FC. Ribuan supporter The Legend FC pun berhamburan masuk lapangan memeriahkan kemenangan itu.

Atas kemenangan itu, The Legend FC berhak memboyong pulang trofi dan uang pembinaan sebesar Rp10 juta yang diserahkan langsung Eko Afrianta Sitepu, selaku penyelenggara. Sedangkan juara 2 PSS Sukatepu, menerima trofi dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Karo.

Eko Afrianta Sitepu diantara para penonton dalam laga final antara The Legend FC versus PSS Sukatepu, di Lapangan Bola Kaki, Desa Payung, Kecamatan Payung, Kabuaten Karo, Rabu (10/04/2019).

Sementara, menempati posisi juara ke-3 yang diraih Apa Adanya Payung, berhak mendapatkan hadiah trofi dan juga uang pembinaan. Kemudian juara ke-4, PSBK Batukarang. Sedangkan untuk Top Score atas nama Srigunan Tarigan, dan posisi kedua Top Score oleh Yoga Barus.

BacaKader Hanura Bilang Tingkah Laku Amien Rais Politikus Comberan

Eko Afrianta Sitepu, dalam sambutannya mengatakan, menang dan kalah adalah hal biasa dalam sebuah kompetisi. Menurutnya, yang paling penting adalah harus mengedepankan sportifitas dan persahabatan.

“Dalam pergaulan dan kehidupan keseharian kita adalah satu, sahabat dan keluarga bersama membangun kreatifitas serta kemajuan generasi muda Tanah Karo Simalem,” ucap Eko Afrianta Sitepu, yang juga Calon Anggota DPRD Karo dari Partai Hanura Nomor Urut 1 untuk Dapil 4 Karo. 

Share this: