Pemain Sepakbola Ini akan Dibeli Ayah Kandungnya

Share this:
Giovanni Simeone

MADRID, BENTENGTIMES.com – Giovanni Simeone kini menantikan tawaran dari Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid. Seperti yang dilansir NBCSport, Simeone sedang menyiapkan tawaran untuk membeli Giovanni, yang notabene adalah anak kandungnya sendiri.

Saat ini Giovanni berstatus sebagai pemain Fiorentina. Posisinya striker. Sang ayah, Diego, bahkan telah menyiapkan angka untuk diajukan ke pihak Fiorentina. Nilainya mencapai 40 juta euro (sekitar Rp671,7 miliar).

Giovanni yang masih berusia 23 tahun telah menarik perhatian banyak klub besar di Eropa. Fiorentina sendiri pasti tak mau melepasnya karena sangat membutuhkan Giovanni untuk meraih target mereka di musim 2018/19 nanti, yakni menembus zona Eropa.

Masalahnya, apa yang bisa diperbuat oleh klub-klub peminat Giovanni dan Fiorentina, jika sang ayah kandung memintanya datang. Giovanni sebagai anak yang berbakti tentu tak bisa menolak permintaan ayahnya.

Lebih dari itu, bergabung di Atletico bakal jauh lebih baik bagi kariernya. Pasalnya, dia bisa langsung tampil di Liga Champions 2018/19. Bukan lantaran pelatihnya adalah ayahnya sendiri, tapi Giovanni memang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Musim lalu, Giovanni mencetak 14 gol dan 5 assist di ajang Seri A. Torehannya itu langsung menarik minat Internazionale, Juventus, AS Roma, AC Milan dan Napoli.

Fiorentina membeli Giovanni dari Genoa seharga 15,4 juta euro. Jika kesepakatan dengan Atletico tercapai, Fiorentina akan mendapat keuntungan besar dari ayah kandung Giovanni yang tak lain Diego Simeone.

Share this: