Jadwal Liga Spanyol Dirilis, Langsung Menyajikan Laga Panas

Share this:
La Liga Spanyol

SPANYOL, BENTENGTIMES.com – Jadwal Liga Spanyol 2018/2019 telah diumumkan pada Selasa (24/7/2018). Pertandingan akan dimulai pada akhir pekan 18-19 Agustus 2018.

Pada pekan pertama Juara bertahan Barcelona akan menjamu Alaves. Sedangkan Real Madrid akan memainkan pertandingan kandang melawan Getafe.

Selain itu, akan tersaji laga besar pada pekan ini, yakni Atletico Madrid yang finis di peringkat ketiga musim lalu akan melawat ke markas tim peringkat keempat, Valencia.

Sementara, laga El Clasico antara Real dan Barca akan terjadi pada fase awal. Kedua tim raksasa itu pertama kali akan bertemu di kandang Barcelona pada akhir pekan 27-28 Oktober. Sedangkan pertandingan di Bernabeu akan diselenggarakan pada akhir pekan pertama Maret.

Real akan menjamu rival sekota Atletico pada akhir September pada pertandingan ketujuh musim depan, menyebrangi kota untuk pertemuan kedua musim pada akhir pekan 9-10 Februari.

Pertandingan lain yang layak disimak pada akhir pekan pembukaan adalah Villarreal menjamu Real Sociedad, tim debutan divisi tertinggi Huesca mengunjungi kandang Eibar, dan Celta Vigo berhadapan dengan Espanyol.

Jadwal Liga Liga Spanyol pekan pertama (18-19 Agustus)

Betis Badge vs Levante
Valencia vs Atlético Atlético
Villarreal vs Real Sociedad
Athletic Bilbao vs Leganés
Rayo Valecano vs Sevilla
Real Madrid vs Getafe Getafe
Girona vs Valladolid
Celta Vigo vs Espanyol
Barcelona vs Alavés
Eibar vs Huesca.

Share this: