Wow! Penyerang Argentina Ini akan Merumput di PSMS Medan

Share this:
Logo PSMS.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – PSMS Medan kedatangan seorang pemain baru asal Argentina, Alexis Blanco. Pemain yang pada musim lalu bermain bersama tim Gimnasia Jujuy di Primera B Nacional Argentina itu akan mengikuti uji coba (trial) bersama Ayam Kinantan-julukan PSMS Medan-hingga beberapa pekan ke depan.

Alexis tiba di Medan pada Selasa (10/7/2018) dan langsung mengikuti sesi latihan bersama Legimin Raharjo Cs di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan. Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman (Djanur) menyebutkan, Alexis merupakan pemain menyerang yang diusulkan managemen PSMS Medan.

Selama menjalani trial, Djanur akan memperhatikan secara seksama kualitas Alexis apakah cukup mumpuni untuk menutupi lini depan PSMS yang selama ini cenderung lemah akibat buruknya penyelesaian akhir.

“Ini usulan managemen. Kita lihat nanti lah bagaimana permainannya,” kata Djanur.

Sementara, Alexis Blanco menyebut ini adalah pengalaman pertamanya ke Indonesia sebagai pesepakbola. Pemain yang mengoleksi 7 gol dari 14 penampilan bersama Gimnasia Jujuy ini juga mendapat saran dari rekannya yang juga bermain di Liga 1.

“Sebelumnya saya main di klub Divisi II Liga Argentina, Gimnasia Jujuy dan mencetak 7 gol. Saya dapat rekomendasi untuk coba petualangan bermain sepakbola di Indonesia dari Mathias Cordoba pemain Barito Putera,” katanya.

Seperti diketahui, saat ini PSMS gencar mencari pemain asing usai guna mendongkrak posisi di klasemen Liga 1 pada putaran kedua. Manajemen Ayam Kinantan dikabarkan akan melakukan evaluasi terhadap dua pemain asing milik PSMS, Wilfried Yessoh dan Dilshod Sharofetdinov. Manajemen PSMS juga akan kembali mendatangkan legiun asing baru.

Share this: