Ban Mobil Pecah, Radja Nainggolan Alami Kecelakaan

Share this:
Radja Nainggolan

MILAN, BENTENGTIMES.com – Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan mengalami kecelakaan setelah mobil Ferrari yang ia kendarai menabrak pembatas jalan.

Dikutip Corriere dello Sport, penyebab kecelakaan tersebut karena ban mobil Nainggolan tiba-tiba pecah sehingga mobilnya kehilangan keseimbangan.

(BACA: Resmi, Nainggolan ke Inter Milan)

Pemain berusia 30 tahun tersebut sedang dalam perjalanan menuju tempat latihan Inter. Beruntung, gelandang keturunan Indonesia tersebut selamat dari kecelakaan yang menimpanya.

Nainggolan pindah ke Inter dari AS Roma pada 1 Juli lalu dengan banderol 38 juta euro (Rp640 miliar). Di Inter nantinya Nainggolan akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Roma, Luciano Spalletti.

Spalletti sudah lama menjadi pengagum Nainggolan. Kabarnya, transfer Nainggolan merupakan permintaan khusus dari Spalletti.

(BACA: Kisah Getir Radja Nainggolan, Ditinggal Ayah, Hidup Serba Susah)

Spalletti dan Nainggolan bahu-membahu mengangkat Roma ke peringkat dua pada akhir musim 2016 — 2017. Sayangnya kebersamaan mereka hanya semusim, meski begitu penampilan Nainggolan membekas pada Spalletti dan ia menginginkan Nainggolan mengikuti jejak Spalletti untuk pindah ke Inter.

Nainggolan tampil gemilang di bawah Spalletti dengan mencatatkan 53 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 14 gol dan tujuh assist. Kini Nainggolan dan Spalletti akan bekerja sama di Inter untuk mengembalikan kejayaan La Beneamata. Inter terakhir kali menjuarai Serie A pada musim 2009 — 2010 silam.

Share this: