Resmi, Nainggolan ke Inter Milan

Share this:
Radja Nainggolan

MILAN, BENTENGTIMES.com – Kejutan datang dari skuat Biru Hitam Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Pemain Berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, resmi berlabuh ke klub yang sempat diperhitungkan di Eropa ini.

Setelah melalui proses yang panjang, Inter Milan dilaporkan resmi mendapatkan tanda tangan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Dilansir Tuttosport, Senin (11/6/2018), Inter mengeluarkan 29 juta euro atau sekira Rp476 miliar ditambah dengan pemain muda, Nicolo Zainolo untuk mendaratkan gelandang berpaspor Belgia itu.

(BACA: Kisah Getir Radja Nainggolan, Ditinggal Ayah, Hidup Serba Susah)

Nicolo Zainolo sendiri adalah penyerang andalan Inter Milan yunior. Penyerang 19 tahun ini mampu mencetak 14 gol dan 10 assist dalam 34 penampilan bersama Inter Milan muda.

Rumornya, Roma setuju untuk melepas Nainggolan karena sosok Zaniolo. Ya, pemain muda itu disebut telah memikat manajemen Serigala Ibukota -julukan AS Roma.

(BACA: Nainggolan Dicoret, Masih Ada Pemain Berdarah Indonesia yang Tampil di PD 2018)

Penguatan di lini tengah menjadi wajib bagi Inter. Sebab di musim 2017-2018, Inter akan ambil bagian di Liga Champions, kompetisi yang terakhir kali mereka ikuti pada 2011-2012. Sementara bagi Roma, uang 29 juta euro dapat dialokasikan untuk mendatangkan pemain baru berkualitas.

Belum diketahui secara pasti, berapa lama Nainggolan akan dikontrak Inter. Hengkangnya Nainggolan ke Inter salah satu alasannya untuk kembali bermain di bawah asuhan eks pelatihnya, Luciano Spalletti. Spalletti baru saja membawa Nerazzurri ke peringkat keempat di Serie A dan lolos ke babak kualifikasi Liga Champions.

Share this: