Riko Simanjuntak Pulang Kampung ke Siantar, Bawa Oleh-oleh Ini untuk Keluarga

Share this:
Rico Simanjuntak

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Seluruh tim peserta Liga 1 meliburkan skuatnya saat kompetisi tertinggi tanah air itu rehat sejenak untuk merayakan Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Libur selama dua pekan itu dimanfaatkan winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, yang memilih untuk pulang kampung ke Pematangsiantar. Setiap libur dari kegiatannya mengolah si kulit bundar, Riko mengaku memang selalu menyempatkan untuk temu kangen keluarga besar di kota kelahiran.

“Riko pulang ke Siantar, kampung halaman Riko. Sekedar temu kangen sama orangtua saja sih,” kata pemain bernomor punggung 25 itu di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (10/6/2018).

Riko yang membawa koper berukuran sedang itu bersama saudaranya mengaku sudah mempersiapkan oleh-oleh untuk keluarga tercinta. Bukan makanan khas Jakarta, melainkan makanan khas Garut yaitu dodol yang ada di dalam kopernya itu.

(BACA: Keren! Riko Simanjuntak Bersiap Menuju Stadion Camp Nou)

“Riko bawa dodol saja nih buat keluarga, soalnya mereka suka makan dodol,” ucap Riko sambil tertawa dan mempercepat langkahnya menuju pesawat.

Riko sendiri menutup kompetisi Liga 1 jelang lebaran dengan membawa Persija menang 5-0 sekaligus mengangat posisi Macan Kemayoran di nomor 9 klasemen sementara.

Pada laga kontra PS TIRA itu, Riko mencetak satu gol penutup dengan melewati bek lawan Andi Setyo sebelum memperdaya kiper Ramadhan, dengan golnya itu pun ia mengucap syukur. “Bersyukur saja bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ujarnya.

Pemain bertinggi badan 160 centimeter itu akan kembali ke Jakarta pada tanggal 19 Juni untuk mulai mempersiapkan laga besar kontra Persib Bandung 30 Juni mendatang.

Share this: