Kembalinya Duet Gelandang Tangguh The Reds Ancaman Bagi Madrid

Share this:
James Milner

KIEV, BENTENGTIMES.com – Bos Liverpool Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa James Milner dan Emre Can telah fit untuk final Liga Champions melawan Real Madrid pada Sabtu (26/5/2018) malam waktu setempat.

Can tidak bermain untuk tim asuhan Klopp sejak mengalami cedera pada Maret lalu, tetapi bisa tampil kembali melawan El Real setelah melanjutkan latihan yang optimal.

(BACA: Final Liga Champions: Misi Menumbangkan Raja)

Dilansir dari Skysports.com, gelandang tangguh tersebut bergabung dengan skuad di kamp latihan minggu lalu di Marbella dan sejak itu ia mengambil bagian dalam sesi latihan penuh di Melwood, dimana Milner juga telah pulih dari cedera ringan.

Klopp mengatakan kepada situs resmi klub: “Millie jelas (dia akan fit) dan Emre adalah sebuah kejutan. Dia memberi tahu saya bahwa dia akan kembali.”

(BACA: Duh, Final Liga Champions Dipimpin Wasit Terburuk Piala Dunia)

“Kami pikir itu akan sulit, tetapi dia kembali dan dari hari pertama itu seperti, ‘OK, itu terlihat bagus, bagaimana perasaanmu?’ ‘Sangat bagus’ dan kemudian keesokan harinya lebih ‘sangat bagus’ lagi.”

“Sekarang dia berlatih dengan kondisi yang benar-benar normal. Dia pilihan yang bagus dan itulah sebabnya dia bersama kita.”

(BACA: Liga Eropa Tutup Buku, 26 Tim Pastikan Ikut Liga Champions, Inter Kembali)

Liverpool mendarat di Kiev pada Kamis malam, menjelang kejayaan mereka untuk meraih Piala Eropa keenam mereka.

Share this: