Benteng Times

Ekspresi Semringah Saat Video Call dengan Greysia-Apriyani, Jokowi: Jujur, Saya Sangat Bangga

Presiden Joko Widodo saat melakukan video call dengan pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Presiden Joko Widodo melakukan video call dengan Greysia Polii-Apriyani Rahayu, pasangan ganda putri yang berhasil menyabet medali emas pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Lewat video call itu, Jokowi mengaku sempat deg-degan saat menyaksikan set pertama saat pasangan ganda putri itu berhadapan dengan  pasangan Chen Qingchen-Jia Yifan.

Jokowi mengaku sangat bahagia atas prestasi yang diraih pasangan ganda putri Indonesia tersebut. Selain itu, dia juga mengaku bangga saat lagu Indonesia Raya berkumandang.

“Jujur ya, saya sangat bangga, apalagi waktu Indonesia Raya berkumandang,” kata Jokowi, yang mengaku sempat deg-degan saat menonton pertandingan.

Greysia Polii-Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

BacaLuar Biasa! Selamat, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo

BacaLiliyana Natsir Pensiun dari Bulu Tangkis, Ini Satu-satunya Gelar yang Belum Pernah Diraih

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada pelatih. Jokowi menunggu Greysia dan Apriyani di Istana.

“Salam dari seluruh rakyat Indonesia, sangat bangga, sangat seneng, sangat semuanya, bangga terhadap Gres dan Apri. Selamat, sekali lagi saya tunggu di istana nanti,” ucap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Siap pak. Terima kasih pak,” sahut Greysia dan Apriyani.

Bersambung ke halaman 2..

Selama video call berlangsung, Jokowi tampak semringah.

Demikian halnya Greysia dan Apriani. Pasangan ganda putri itu juga tampak bahagia sekali saat mendapat telepon dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Saat menerima video call dari Jokowi, Greysia dan Apriani masih berada di lapangan. Dan, mereka didampingi official dan pelatih.

Mereka juga mengatakan bahwa keberhasilan itu sebagai kado menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI.

Jokowi menyampaikan salam Indonesia ‘merdeka’. Dan, Greysia-Apriani, official dan pelatih membalas balik salam Indonesia merdeka: merdekaaa… 

Ekspresi semringah Greysia Polii-Apriyani Rahayu setelah berhasil mengalahkan Chen Qingchen-Jia Yifan, pasangan asal China.

BacaJeka Saragih Hanya Butuh 4 Menit, 18 Detik untuk Kalahkan Agung

BacaAnak Sinabung Pendulang Prestasi Berharap Perhatian Lebih Pemkab Karo

Pasangan Greysia Polii-Apriyani Rahayu berhasil memenangi partai final bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020. Keduanya berhasil melanjutkan tradisi emas Indonesia di ajang olahraga terakbar sedunia tersebut, setelah mengalahkan Chen Qingchen-Jia Yifan, pasangan asal China.

Exit mobile version