Insiden Memalukan di Markas Liverpool

Share this:
BMG
Dari tangkapan layar video sejumlah staf Liverpool membersihkan pecahan panel jendela bus Real Madrid, di Anfield, Rabu (14/4/2021), waktu lokal atau Kamis (15/4/2021) dini hari WIB.

BENTENGTIMES.com– Insiden memalukan terjadi di Anfield. Sejumlah oknum suporter Liverpool nekat merusak bus yang ditumpangi Real Madrid saat tiba di markas Liverpool guna menjalani laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (14/4/2021), waktu lokal atau Kamis (15/4/2021) dini hari WIB.

Dilansir dari BBC, Polisi Merseyside mengatakan, 400 orang berada di Anfield Road sebelum pertandingan Liverpool vs Real Madrid dimulai. Mereka nekat datang demi memberikan dukungan kepada Liverpool meski terdapat larangan berkerumun akibat Covid-19 di Inggris.

Oknum suporter Liverpool itu kemudian mencemooh skuad Real Madrid yang datang dan melempari beberapa benda ke bus Los Blancos. Satu panel jendela bus Real Madrid pun pecah dan staf Liverpool langsung membersihkan pecahannya di tanah.

“Kami mengutuk dengan tegas tindakan yang menyebabkan bus tim Real Madrid rusak saat tiba di Anfield malam ini,” ujar seorang juru bicara Liverpool.

BacaBerkat Tukang Sapu, Real Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champions

BacaFinal Liga Champions: Misi Menumbangkan Raja

“Ini benar-benar perilaku yang tidak dapat diterima dan memalukan dari beberapa individu. Kami dengan tulus meminta maaf kepada Real Madrid atas segala kesulitan yang ditimbulkan. Kami akan bekerja sama dengan Polisi Merseyside untuk mengungkapkan fakta dan mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab,” tandasnya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: