Anak Sinabung Pendulang Prestasi Berharap Perhatian Lebih Pemkab Karo

Share this:
BMG
Atlet bela diri Wushu Feni Stefani br Ginting saat latihan bersama Brendy Ginting dan Catrin Nadia br Ginting di Desa Pintu Besi, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo. (Insert) Feni, Brendy dan Catrin foto bersama dengan Ketua Yayasan Anak Bangsa Sumatera Utara Erianto Peranginangin.

KARO, BENTENGTIMES.com– Ditengah getirnya hidup karena ancaman erupsi Sinabung masih berkelanjutan memaksa Feni, Brendy dan Catrin harus hidup berpindah-pindah.

Tetapi, putra dan putri yang tumbuh besar di kaki Gunung Sinabung ini tetap bersyukur karena masih diberikan kesehatan oleh TYME.

Sebagai atlet, mereka tetap semangat untuk berlatih. Bahkan, diantara mereka sudah berkali-kali meraih gelar juara, mulai dari tingkat daerah hingga nasional. Berkali-kali mengharumkan Taneh Karo Simalem.

Ia adalah Feni. Gadis cantik pemilik nama lengkap Feni Stefani br Ginting ini salahsatu atlet pendulang prestasi dan meraih juara sebanyak sembilan kali di Kejuaraan Bela Diri Wushu, mulai tingkat daerah maupun nasional.

Menurut Feni, olahraga salahsatu kegiatan yang positif, tidak hanya menyehatkan tubuh tetapi juga sangat efektif untuk menjauhkan anak-anak muda dari kenakalan remaja, termasuk bahaya narkoba.

“Oleh sebab itu, kita sangat berharap kepada para pemangku kepentingan terutama pemerintah, hadirlah! Jangan abaikan, kami,” ujar gadis yang menetap di Desa Jeraya, Kecamatan Simpang Empat, ini kepada BENTENG TIMES, Rabu (10/3/2021).

BacaTerduga Perambah Hutan Siosar Diringkus, Penangkapan Dikawal Masyarakat

BacaKabur Saat Ditemui Mantan Kekasih, Atlet One Pride MMA Brando Mamana Dipolisikan

Menurut pelajar SMU Negeri 1 Kabanjahe ini, kalau ada perhatian, akan menjadi pelecut semangat para atlet untuk terus berlatih agar meraih prestasi.

“Kita tak ingin mereka sampai patah semangat, karena kurang mendapat perhatian,” kata gadis cantik kelahiran Kabanjahe, 1 Desember 2002 ini, didampingi Brendy Ginting dan Catrin Nadia br Ginting.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: