Seru! Dendam Jojo Terbalaskan Usai Kalahkan Anthony Ginting

Share this:
Jonatan Christie

SYDNEY, BENTENGTIMES.com – Pebulutangkis putra Indonesia Jonatan Christie berhasil menjadikan dirinya sebagai juara ajang Australia Open 2019. Di pertandingan final, Jonatan mengalahkan sesama pebulu tangkis asal Indonesia, yaitu Anthony Ginting.

Dalam pertandingan yang digelar di Quaycentre, Sydney, Minggu (9/6/2019) siang, Jonatan tampil perkasa sejak set pertama. Bahkan, Jonatan sempat unggul jauh dari Anthony sebelum akhirnya menutup set pertama dengan keunggulan 21-17.

BACA: Dramatis, Jojo Balaskan Dendam Ginting ke Shi Yuqi

Pada set kedua, Jonatan sebenarnya tampil cukup menjanjikan, namun begitu juga dengan Anthony. Alhasil keduanya bersaing ketat untuk bisa meraih poin. Pada set kedua, dewi fortuna berpihak kepada Anthony, ia pun mampu menutup set kedua dengan skor 21-13 atas Jonatan.

Duel seru antara Jonatan melawan Anthony kembali tersaji pada set ketiga. Keduanya tidak segan untuk melancarkan pukulan yang membuat sulit sang lawan. Namun strategi Jonatan nyatanya lebih efisien ketimbang Anthony.

Jonatan pun berhasil menutup set ketiga dengan kemenangan 21-14 atas Anthony. Keberhasilan tersebut sekaligus memastikan pebulu tangkis yang acap disapa Jojo itu keluar sebagai kampiun Australia Open 2019.

BACA: Liliyana Natsir Pensiun dari Bulu Tangkis, Ini Satu-satunya Gelar yang Belum Pernah Diraih

Keberhasilan ini juga menjadi momen balas dendam Jonatan kepada Anthony pada ajang Hongkong Open tahun lalu. Ya, pada pertemuan mereka tersebut, Jonatan harus menyerah dua set langsung di tangan Anthony.

Share this: