Djarot Ajak Anak Muda Milenial Bangun Tubuh Sehat, Jiwa Yang Kuat dan Sportif

Share this:
HARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama panitia Turnamen Futsal DJOSS CUP se-Labuhanbatu, bertempat di United Futsal, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (1/5/2018).

LABUHANBATU, BENTENGTIMES.com – H Djarot Saiful Hidayat mengajak seluruh anak muda milenial untuk membangun tubuh yang sehat, jiwa yang kuat serta sportif. Sebab, dengan jiwa yang kuat akan mampu menjadi benteng kerukunan di atas keberagaman dalam satu kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dengan jiwa yang kuat, maka akan mampu menjaga ke-Bhinnekaan dalam bingkai NKRI,” kata H Djarot Saiful Hidayat, dalam acara Pembukaan Turnamen Futsal DJOSS CUP se-Labuhanbatu, bertempat di United Futsal, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (1/5/2018).

Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 ini menyampaikan terima kasih kepada para anak muda milenial yang tergabung dalam Gerakan Sumut Hebat (GSH) yang telah menggelar Turnamen Futsal DJOSS CUP se-Labuhanbatu. Djarot berharap, lewat gerakan Sumut Hebat ini akan lahir pemuda DJOSS, kaum milenial dengan tubuh yang sehat, jiwa yang kuat.

Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama tim peserta Turnamen Futsal DJOSS CUP se-Labuhanbatu, bertempat di United Futsal, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (1/5/2018).

Dalam turnamen futsal ini, sambung Djarot, yang utama bukan mencari siapa pemenang tapi silaturahmi dan membangun kebersamaan. Itu sebabnya, dalam pertandingan harus mengutamakan sportifitas.

“Yang diadu itu skill, adu strategi. Ada wasit yang akan memimpin pertandingan untuk mencegah jangan sampai terjadi kecurangan-kecurangan,” pungkas Calon Gubernur yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus tersebut.

“Mari adu skill, adu strategi tanpa menjelek-jelekkan orang lain,” ujar Djarot.

Dalam acara pembukaan turnamen itu, diawali menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Kemudian tendangan bola pertama dari H Djarot Saiful Hidayat pertanda dimulainya turnamen.

Dalam acara pembukaan diawali dengan pertandingan antara Tim Indomaret vs Tim Sigambal.

Share this: