Ini Alasan DJOSS Pilih Deli Serdang Rencana Lokasi Pembangunan Stadion Taraf Internasional

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama anak-anak SSB Klumpang Putra, di sela-sela kunjungannya di Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17/4/2018).

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan akan membangun stadion bertaraf internasional di Sumatera Utara. Lokasinya berada di Kabupaten Deli Serdang.

Kenapa di Deli Serdang? Djarot yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus ini menyampaikan, pemilihan Kabupaten Deli Serdang sebagai lokasi rencana pembangunan stadiun karena dekat dengan Bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA).

“Kita bangun stadion level internasional. Di sana nanti bukan hanya ada lapangan sepakbola tapi ada lapangan tenis, kolam renang dan fasilitas olahraga lainnya,” sebut Djarot saat temu ramah dengan Relawan Harapan Baru DJOSS (Haba DJOSS), bertempat di Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17/4/2018).

Menurut Djarot, Sumatera Utara sudah tertinggal dari daerah lain, termasuk dengan provinsi tetangga, Sumatera Selatan.

Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama anak-anak SSB Klumpang Putra, di sela-sela kunjungannya di Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17/4/2018).

“Saatnya perubahan besar diwujudkan di Sumatera Utara, untuk mengejar ketertinggalan dengan daerah lain,” pungkasnya.

Djarot mengungkapkan, di Sumatera Utara, ada banyak bibit atlet olahraga. Sehingga saatnya membangun stadion untuk memberikan ruang bagi generasi muda agar terhindar dari narkoba.

Pada kesempatan itu, Djarot Saiful Hidayat foto bersama dengan anak-anak SSB Klumpang Putra. Diketahui, SSB Klumpang Putra baru saja mengikuti turnaman sepakbola Gubernur Cup I Kepri di Batu Ampar Kepri dan berhasil meraih juara 2.

Selain meraih juara 2, M Niko Syahputra dan Dly Royzas telah membuat harum SSB Klumpang Putra dan Sumatera Utara karena berhasil menjadi pemain terbaik dan menjadi top skor.

Hadir dalam acara itu, Hanafiah, Ketua Relawan Harapan Baru DJOSS (Haba DJOSS) dan ustad DR Thamrin Munte.

Share this: