Seru! Didampingi Istri Patricia, Sihar Sitorus Pacu Adrenalin di Lintasan Rally

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Sihar Sitorus didampingi istri sebagai co-driver bersiap memacu adrenalin di sirkuit Sei Mencirim, Deli Serdang, Minggu (11/3/2018).

DELISERDANG,BENTENGTIMES.com – Setelah melakukan sosialisasi di daerah Labuhanbatu Raya, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Sihar Sitorus mengisi waktu akhir pekannya dengan memacu adrenalin di lintasan rally, Jalan Sei Mencirim-Glugur Rimbun, Deliserdang, Minggu (11/3/2018).

Sihar Sitorus mengendarai mobil Suzuki Swift yang sudah dimodifikasi milik Relawan Djuara (Djarot Untuk Sumatera Utara). Kehadiran Sihar di lokasi itu juga atas ajakan Relawan Djuara supaya bisa melihat kondisi olahraga rally di Sumut.

Sihar Sitorus pertama kali menjajal Lintasan Rally Sei Mencirim didampingi istri Patricia Siahaan yang menjadi Co Driver.

Keduanya tampak bergembira sejak memasuki mobil yang sudah disiapkan. Usai berkeliling di lintasan, Patricia Siahaan tampak sumringah dan mengutarakan pengalaman tersebut cukup seru. “Mantap, seru…,” pungkas Patricia.

Mobil Suzuki Swift yang dikendarai Sihar Sitorus saat menjajal lintasan rally Jalan Sei Mencirim-Glugur Rimbun, Deliserdang, Minggu (11/3/2018).

Patricia yang bertemu dengan beberapa pebalap wanita di lokasi, turut menyampaikan rasa salutnya. “Keren, perempuan membalap,” katanya.

Usai mengisi posisi pengemudi, Sihar kembali menjajal lintasan dengan menjadi Co Driver bagi Ogi Sirait, Ketua Relawan Djuara. Pehobi olahraga rally ini membawa Sihar memacu adrenalinnya.

Usai berkeliling, Sihar Sitorus menceritakan pengalaman pertamanya menjajal olahraga adu kecepatan tersebut. Baginya, olahraga ini sangat menantang adrenalinnya.

Saat berkeliling di lintasan, Sihar mengakui terinspirasi membangun lintasan Rally Standar Internasional di Sumut.

“Seru dan mantap. Sirkuit rally kelas internasional di Sumut cocok dikembangkan, sehingga anak-anak muda di Sumut semakin berprestasi seperti Relawan Djuara,” ujarnya.

Share this: