Indonesia Bantai Timor Leste 135-30

Share this:
Tim basket Indonesia melakukan test event Asian Games 2018 dengan menghadapi Timor Leste di Hall Basket GBK.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Tim basket putra Indonesia mengawali test event Asian Games 2018 dengan gemilang. Mereka membabat Timor Leste tanpa ampun dengan skor akhir 135-30 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (8/2/2018).

Indonesia sudah mendominasi sejak kuarter pertama. Mereka langsung unggul 32-2. Masuk kuarter kedua, Indonesia tidak mengendurkan serangan. Mereka menutup setengah pertandingan dengan skor 69-18.

Timor Leste semakin tidak berdaya di kuarter tiga dan empat. Mereka cuma sanggup menambah 12 angka di dua babak tersebut. Tim tamu pun harus meninggalkan Senayan dengan kepala tertunduk usai diluluhlantakkan Merah Putih dengan defisit skor 105 angka.

Jamarr Andre Johnson dinobatkan menjadi man of the match pertandingan perdana test event ini. Pemain naturalisasi dari Amerika Serikat kelahiran 20 Juni 1988 ini memimpin perolehan poin untuk Indonesia dengan 20 poin.

Pelatih tim basket Indonesia Fictor Gideon Roring mengaku puas dengan pencapaian anak-anak didik mereka.

“Kami sangat puas dan senang dengan hasil ini. Namun, mereka masih harus meningkatkan pola permainan,” katanya usai pertandingan.

Share this: