Bukan Main! Kurir Sabu Dibekali Senjata Laras Panjang AK 47 dan M16

Share this:
BMG
Kurir sabu jaringan internasional berinisial M dan MH diamankan Dit Resnarkoba Poldasu dari Desa Matang Pelawi, Kecamatan Peurlauk, Kabupaten Aceh Timur. (Latar) Barang bukti narkotika jenis sabu dan senjata laras panjang jenis AK 47 dan M16.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Perang melawan narkoba tak bisa dipandang sebelah mata. Para mafia yang mengendalikan jaringan gelap peredaran narkotika Internasional, secara terang-terangan merespon tantangan pemerintah Indonesia. Kaki tangan mereka dibekali dengan senjata api laras panjang. Bukan main!

Tak tanggung-tanggung, mereka pakai senjata api laras panjang jenis AK 47 dan  senjata laras panjang M16.

Terbukti, dari hasil pengungkapan narkoba jaringan internasional yang dilakukan Dit Resnarkoba Polda Sumatera Utara, pada Selasa (15/6/2021), sore. Dalam pengungkapan ini, Dit Resnarkoba Polda Sumut mengamankan tiga orang kurir, masing-masing berinisial SB, M (20) dan MF (36).

BacaPakai Toyota Innova Bawa 40 Kg Sabu, Kurir Narkoba Raup Hampir Rp1 Miliar

BacaAkhir Pekan di Kota Medan, Sekda Nias Utara Terjaring Razia Lagi Dugem

Dari ketiganya, polisi menyita puluhan kilogram narkotika jenis sabu, ribuan butir pil ekstasi, dan dua buah pucuk senjata laras panjang, masing-masing jenis AK 47 dan M16.

Menurut informasi diperoleh BENTENG TIMES, pengungkapan narkoba jaringan internasional ini berawal dari tertangkapnya SB, pada Selasa (8/6/2021). Tersangka SB diringkus dari kediamannya di Jalan Tanjung Balai, Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Dari SB, petugas mengamankan narkotika jenis sabu seberat 20 Kg.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: