Kisah Pilu Mahasiswi Cantik Asal Rantauprapat, Digituin Supir Travel saat Perjalanan Pulang dari Riau

Share this:
BMG
Ilustrasi. (Insert) Tersangka pelaku pemerkosaan terhadap mahasiswi asal Labuhanbatu.

LABUHANBATU, BENTENGTIMES.com– Adalah Melati (bukan nama sebenarnya) seorang mahasiswi cantik di salahsatu perguruan tinggi di Pekanbaru, Provinsi Riau. Saat ini, batinnya bergejolak.

Perempuan muda berusia 18 tahun ini telah mengalami kekerasan seksual. Dia digituin oleh lelaki bukan pasangannya.

Perbuatan tidak senonoh itu dia alami saat dalam perjalanan pulang dari Pekanbaru menuju kampung halaman di Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, pada Selasa subuh, 30 Maret 2021. Dia telah dirudapaksa oleh supir travel yang membawanya.

Kejadian itu bermula pada Senin malam 29 Maret 2021. Melati memesan tiket pulang di salahsatu biro perjalanan yang melayani rute perjalanan dari Pekanbaru menuju Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Tak lama berselang, jemputan pun tiba di kos-kosannya malam sekira pukul 20.00 WIB. Melati dijemput dengan menggunakan mobil Daihatsu Sigra BK 1083 YC.

BacaTerungkap Setelah Sang Putri Melahirkan, Ternyata Ayah Cucuku Suamiku Sendiri

BacaWaspadai Angin Kencang di Kepulauan Nias dan Pantai Barat Sumatera Utara

Saat itu, Melati bertanya ke supir berapa orang penumpang dengan tujuan Kota Rantauprapat. Oleh sang supir, mengatakan jumlah penumpang dengan tujuan yang sama berjumlah empat orang.

Setelah mendengar penjelasan supir, Melati pun bergegas naik. Lalu, dia dibawa ke loket biro perjalanan, masih di Kota Pekanbaru.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: