Tengah Malam yang Membara: Pasar Pajak Tingkat Berastagi Terbakar

Share this:
BMG-ERIANTO PERANGIN-ANGIN

KARO, BENTENGTIMES.com – Pasar Pajak Tingkat Berastagi dan beberapa rumah warga dilalap sijago merah saat warga sedang lelap dalam tidur, Selasa (17/11/2020), pukul 01.15 WIB dini hari.

Pantauan BENTENG TIMES, api terlihat makin membesar ditambah hembusan angin yang cukup kencang. Walau sempat hujan deras, tapi api masih terus menyala.

Informasi diperoleh dari Kapolsek Berastagi Kompol L Marpaung dan Kanit Reskrim Polsek Berastagi Ipda Hendri Marpaung, dugaan pemicu api berasal dari arus pendek. Selanjutnya pihaknya akan terus melakukan pengembangan.

“Korban jiwa dalam kebakaran tersebut tidak ada, dan kerugian masih belum bisa diperhitungkan. Seterusnya kami akan memasang garis polisi di titik lokasi agar masyarakat tidak memasukinya,” ujar kanit.

Baca: Kebakaran di Kuta Bangun Karo, 4 Rumah Ludes, Kerugian Rp1 M

Salah seorang pedagang, C Sembiring mengatakan bahwa kiosnya habis terbakar dan tak ada barang yang bisa diselamatkan.

“Tetap sabar dah kuat lah, pasti juga dikasih Tuhan rejeki,” ujarnya.

Baca: Kebakaran di Payung Karo, Kehilangan Rumah Era Pandemi Itu, Berat

Sementara, berapa jumlah pasar pajak tingkat Berastagi yang terbakar belum diketahui, dikarenakan api masih terus berkobar dan kerumunan masyarakat pun semakin banyak. Kondisi ini juga mengakibatkan mobil pemadam kebakaran sulit untuk memasuki lokasi.

Share this: