Diduga Depresi karena Difitnah, Akhiri Hidup di Pohon Alpukat

Share this:
BMG-ERIANTO PERANGIN-ANGIN
Korban bunuh diri saat disemayamkan di rumah duka.

KARO,BENTENGTIMES.com – J Giniting (29), warga Desa Singa, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo, ditemukan gantung diri menggunakan seutas tali di pohon alpukat, Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 07.15 WIB.

Korban ditemukan pertama kai oleh Hebri Ginting dan Odi Perangin-angin di areal perladang Juma Reba. Kemudian, mereka langsung memberitahukan kepada Perdana Sembiring (45). Setelah mengetahui peristiwa itu, mereka kemudian menurunkan jasad J Ginting yang tergantung dari pohon, selanjutnya membawa J Ginting ke Puskesmas Singa dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tiga Panah.

BACA: Peristiwa Berdarah di Cemara Asri: Saya Sangat Mencintainya, Sehingga Saya Membunuh

“Sekira pukul 08.00 WIB personel Polsek Tigapanah menerima informasi bahwa ada peristiwa gantung diri. Selanjutnya personel Polsek Tigapanah menuju Desa Singa dan tiba di Puskesmas Singa dan menemukan korban J Ginting telah meninggal dunia,” ujar Kapolsek Tigapanah AKP Ramli Simanjorang.

Dikatakan, sesuai keterangan bidan desa Berita Tarigan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban meninggal dunia karena bunuh diri.

“Sesuai keterangan saksi-saksi bahwa korban J Ginting mengalami depresi karena permasalahan keluarga dan difitnah melakukan guna-guna terhadap keluarganya,” ungkap AKP Ramli Simanjorang.

BACA: Argentina Kalah, Fans Lionel Messi Bunuh Diri

“Selanjutnya korban J Ginting dibawa ke rumah duka di Desa Singa untuk disemayamkan. Kemudian, paman korban, Riduan Sembiring, membuat dan menandatangani surat pernyataan dan permohonan untuk tidak dilakukan autopsi terhadap jasad korban,” tutup AKP Ramli Simanjorang.

Share this: