Dishub Kota Tebingtinggi Bagikan Masker pada Penumpang dan Tukang Becak

Share this:
BMG-ARWIN SILANGIT
Dishub Kota Tebingtinggi membagikan masker kepada para tukang becak dan penumpang.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19, Dinas Perhubungan Kota Tebingtinggi membagikan 1.000 masker kepara penumpang umum dan para tukang becak, Senin (11/5/2020) sore.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tebingtinggi Safrin Efendi Harahap melalui Kepala Bidang Rudi Sulaiman mengatakan bahwa aksi ini dilakukan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid 19, khususnya dari bidang transportasi.

Selain membagi masker, pihaknya juga melakukan pemeriksaan di beberapa pos pantau terhadap penumpang angkutan umum dan melakukan penyemprotan disinfektan.

BACA: PDIP Tebingtinggi Bikin Westafel di Gedung DPRD

Rudi mengatakan bahwa masih ada saja penumpang angkutan umum dan pengemudi becak bermotor (betor) yang belum memakai masker. Dengan aksi ini, diharapkan ke depan semua masyarakat, terutama para penumpang dan pengemudi angkutan umum tidak ada lagi yang tdk memakai masker.

“Kita akan terus sampaikan dan sosialisasikan hal ini. Semoga kegiatan ini dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 ini,” ujarnya.

Bu Eti, salah seorang penumpang dan Wak Dol, salah seorang tukang becak, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Dishub dalam membagi masker yang sangat bermanfaat dalam memutus mata rantai virus corona.

Share this: