Di Tengah Masa Pandemi, Anggota DPR RI Ini Sumbang Gaji Setahun Untuk Bantu Warga Karo

Share this:
BMG-ERIANTO PERANGIN-ANGIN

KARO, BENTENGTIMES.com – Jaringan Junimart Girsang Center Kabupaten Karo mengadakan kegiatan bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan dan membagi masker dan beras kepada warga yang terdampak akibat Covid-19 , Senin (4/5/2020).

Ketua Relawan Junimart Girsang Center Andreas Tarigan kepada BENTENGTIMES.com mengatakan, beras sebanyak 1 ton dibagikan kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo dan 3 ton dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

BACA: 1,5 Ton Beras, 3.000 Butir Telur dan 2.000 Masker dari Pujiati untuk Karo

Dikatakan, kegiatan kemanusiaan ini akan dilaksanakan di Kabanjahe bersama relawan-relawan Junimart Girsang Center untuk meringankan dampak akibat Covid-19 .

“Memang tidak seberapa yang kami bagikan ini , yang penting bisa membantu sesama, terlebih-lebih masalah yang sedang melanda Indonesia, kususnya Kabupaten Karo,” ucap Andreas Tarigan.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Karo Maja Purba melalui Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Lloyd Raynold Ginting menyampaikan banyak terima kasih kepada Junimart Girsang karena telah memberikan bantuan beras ke DPC PDI Perjuangan sebanyak 1 ton.

“Semoga apa yang diberikan bapak ini bisa kami salurkan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan, kususnya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Rina Ateta Munthe juga sangat mengapresasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Junimart Girsang atas kepeduliannya kepada mayarakat Karo karena bantuan tersebut akan sangat membantu.

Junimart Girsang yang diwawancarai mengatakan bahwa agar masyarakat mematuhi peraturan pemerintah untuk memutus mata rantai virus corona.

BACA: Gotong Royong di Tengah Pandemi, Bob Salurkan Beras dan Minyak Makan

“Kita harus bersama-sama dan tetap mematuhi peraturan pemerintah agar wabah virus ini cepat teratasi. Kita harus menjaga kebersihan, rajin cuci tangan, wajib pakai masker dan tetap di rumah saja. Untuk membantu pemerintah, saya rela menyumbangkan gaji saya selama 1 tahun penuh,” ujarnya Anggota DPR RI dari Dapil Sumut 3 ini.

“Gaji saya akan saya berikan dengan tulus untuk membantu saudara-saudaraku yang kurang mampu dan telah memilih saya pada Pileg April 2019 lalu. Semoga bisa membantu meringankan beban dan kita doakan agar Covid-19 Ini cepat berlalu,” ujarnya.

Share this: