Berkat di Minggu Palma, Terlaksana Sembiring Bagikan Masker ke Jemaat

Share this:
BMG-ARWIN SILANGIT
Pt Terlaksana Sembiring membagikan masker kepada jemaat GBKP.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com – Di Minggu Palma (hari peringatan dalam liturgi gereja Kristen yang selalu jatuh pada hari Minggu sebelum Paskah), 5 April 2020, ada berkat yang sangat bermanfaat di tengah meluasnya pandemi virus corona Covid-19, yakni adanya pembagian masker ke jemaat GBKP Runggun Sei Sigiling , Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

BACA: PDIP Tebingtinggi Bikin Westafel di Gedung DPRD

Masker tersebut dibagikan oleh Pt (Pertua/Sintua, red) Terlaksana Sembiring, seorang pelayan gereja di majelis GBKP Runggun Tebingtinggi. Terlaksana Sembiring yang kesehariannya bekerja di Polres Tebingtinggi sebagai KSPK ‘A’ mengaku bahwa program ini murni dari keluarganya untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Dan, pada Minggu Palma tersebut, dia membagikan masker kepada 200 jemaat dan 1 sektor di luar jemaat Sei Sigiling.

“Saya mempersembahkan tubuh sebagai korban yang hidup dan kudus dan ini adalah puncak dari kehidupan yang menyukakan hati Allah. Inilah persembahan yang berkenan kepada Allah. Oleh sebab itu, keberkenanan di hadapan Tuhan hendaknya tidak diukur dari jumlah uang atau persentase dari penghasilan kita,” ujarnya.

BACA: Antisipasi Penyebaran COVID-19, Lapas Tebingtinggi Bebaskan 11 Warga Binaan

Pt Terlaksana Sembiring juga mengutip ayat Alkitab untuk menggugah kita agar saling berbagi di dalam kehidupan. “Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati, yang tertulis di Roma 12:1,” jelasnya.

Share this: