Ketua DPRD Karo Ajak Semua Saling Mendukung Menghadapi COVID-19

Share this:
BMG-ERIANTO PERANGIN-ANGIN
Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan di sela-sela kegiatan penyemprotan disinfektan di Jalan Raya Tugu Perjuangan Berastagi, Kabupaten Karo, Selasa (31/3/2020).

KARO, BENTENGTIMES.com – Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan berharap semua saling mendukung dalam menghadapi situasi sat ini yang tengah dilanda ancaman pandemi virus corona.

“Untuk memutus rantai wabah COVID-19 ini kita perlu bersinergi dan saling kerja sama. Kebijakan pemerintah harus kita dukung demi keselamatan kita bersama. Masyarakat juga kita harapkan tidak mengadakan kegiatan yang mengakibatkan berkumpulnya massa berjumlah banyak. Mari kita satukan prinsip supaya kita terhindar dari virus ini,” ujar Iriani Tarigan di sela-sela kegiatan penyemprotan disinfektan di Jalan Raya Tugu Perjuangan Berastagi, Kabupaten Karo, Selasa (31/3/2020).

BACA: DPD IPK Karo Semprot Disinfektan di 3 Kelurahan di Kabanjahe dan Kantor Pengadilan Negeri

Iriani yang juga Ketua Dewan Penasehat Sedulur Jokowi Kabupatan Karo ini mengimbau agar masyarakat harus tenang, jangan panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan selalu mengikuti perkembangan dan imbauan resmi yang di keluarkan pemerintah.

Selain mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona, masyarakat juga diharapkan tidak menimbun bahan bantuan pokok yang bisa merugikan masyarakat lainnya.

BACA: Alumni Permakan Unpad Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Kabanjahe

“Mari kita semua sama-sama saling mendukung. Jadi adek-adek dari media pun kami harapkan memberikan informasi ini kepada masyarakat, agar semua paham dan mengerti. Ini dapat kita lewati bersama-sama, kita panjatkan doa kepada Yang Kuasa agar ini cepat berlalu,” ungkap Iriani.

Share this: