Heboh! Wanita Ini Tiba-tiba Pingsan di Trotoar Berastagi, Tak Ada yang Berani Mengangkat

Share this:
BMG-PELITA MONALD GINTING
Anggi (di mobil), warga Medan, yang tiba-tiba pingsan di trotoar Jalan Perwira Berastagi, Selasa ( 31/3/2020 ) sekira pukul 09.40 WIB.

KARO, BENTENGTIMES.com – Warga Karo seketika dihebohkan oleh sebuah peristiwa seorang wanita muda yang tiba-tiba pingsan di trotoar Jalan Perwira, kawasan SMPN 1 Berastagi, Kabupaten Karo, Selasa (31/3/2020 ) sekitar pukul 09.40 WIB.

BACA: Siaga Corona, KBPP Polri Karo Bagi-bagi Masker Gratis

Kehebohan ini memuncak karena saat ini wabah COVID-19 yang tengah melanda dunia. Karenanya, tak ada satu pun warga yang berani mengangkat wanita muda tersebut.

Warga pun menghubungi pihak kepolisian setempat dan puskesmas setempat. Tak lama petugas pun datang dan wanita tersebut kemudian diangkat dan dibawa ke Puskesmas Berastagi yang berjarak berkisar 800 meter dari lokasi kejadian.

Kepala Puskesmas Berastagi dr Rehmenda br Sembiring mengatakan, korban yang terjatuh tadi sudah mereka tangani dan sudah membaik. Setelah siuman, wanita tersebut pun ditanyai oleh petugas medis. Namun dia tidak membawa identitas diri dan tidak nyambung saat ditanyai.

“Maka tindakan kita setelah melihat keadaannya sudah pulih, kita langsung hubungi Dinas Sosial Kabupaten Karo untuk menanganginya langsung karena untuk sementara dugaan kita anak tersebut dalam keadaan depresi. Bukan karena COVID-19,” ujar dr Rehmenda.

BACA: Antisipasi Virus Corona, BRI Kabanjahe Cek Suhu Tubuh Nasabah

Sementara, Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitas di Dinas Sosial Kabupaten Karo Robert Ginting membenarkan bahwa wanita muda tersebut sudah mereka tangani.

Share this: