Polres Tebing Tinggi Sempat Heboh Ransel Diduga Berisi Bom, Ternyata Isinya Parang

Share this:
BMG
Tim Gegana Jibom Brimob Polda Sumut turun tangan mengamankan benda mencurigakan di depan Polres Tebing Tinggi, Senin (30/12/2019) siang.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com– Polres Tebing Tinggi sempat dihebohkan penemuan benda aneh, Senin (30/12/2019). Penemuan benda aneh itu berada di salah satu warung yang ada di seberang Polres Tebing Tinggi.

Pihak kepolisian yang mengetahui adanya temuan benda mencurigakan, langsung mengamankan lokasi. Tak lama berselang, Tim Jibom sudah berada di lokasi untuk melakukan penyisiran.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, saat pertama kali berkomentar mengimbau semuanya tenang dan bersabar. Ia mengatakan, nanti kalau laporan di lapangan sudah lengkap akan diberitahukan kembali.

“Siap, mohon bersabar karena saat ini sedang dilaksanakan Render Safe,” ucap Sunadi, Senin (30/12/2019).

Tas ransel warna hitam di atas meja Toko Aceh, Jalan Pahlawan tepatnya di depan Mako Polres Tebing Tinggi, Senin (30/12/2019) siang.

BacaDua Teroris Tewas Baku Tembak Perakit Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Rahmadani membenarkan adanya penemuan benda mencurigakan. Ia mengatakan, Tim Gegana masih melakukan penyisiran di lokasi.

“Untuk memastikan apakah benar bahan peledak (bom) atau tidak,” jelas Rahmadani.

Petugas kepolisian dari Polres Tebing Tinggi melakukan pengamanan di sekitar lokasi Jalan Pahlawan tepatnya di depan Mako Polres Tebing Tinggi, Senin (30/12/2019) siang.

BacaPolrestabes Medan Diguncang Bom, 1 Tewas, 4 Orang Terluka, Ini Kronologisnya..

Setelah diperiksa oleh Tim Gegana Jibom Brimob Polda Sumut, tas ransel warna hitam yang dicurigai diletakkan di Toko Aceh, Jalan Pahlawan tepatnya di depan Mako Polres Tebing Tinggi, ternyata berisi pakaian, pisau cukur, dan sebilah parang. Kemudian satu buah benang dan jarum, pulpen, buku dan sejumlah barang lainnya.

“Setelah diperiksa, tas itu berisi pakaian, pisau cukur dan sebilah parang,” sebut Sunadi.

Share this: