Perampokan Sadis di Rumah Ketua PD Muhammadiyah, Istri Tewas

Share this:
Ilustrasi perampokan sadis.

PALUTA, BENTENGTIMES.com – Perampokan sadis terjadi di rumah milik Sahrin Siregar (42) yang merupakan Kepala Bidang Aset pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD) Daerah Padang Lawas yang juga Ketua PD Muhammadiyah Padang Lawas di Padang Lawas, Selasa (25/6/2019) dini hari.

Bahkan, perampok tersebut menyerang Sahrin Siregar (42) dan istrinya menggunakan senjata tajam.

BACA: Rekayasa Perampokan, Supir Truk Ditangkap

Informasi dihimpun, perampokan tersebut terjadi di Desa Mompang, Kecamatan Barumun sekitar pukul 03.00 WIB. Dan, atas serangan perampok itu, Rita meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Sahrin terluka dan masih mendapatkan perawatan di RSUD Sibuhuan.

Polisi masih menyelidiki peristiwa perampokan itu. Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tapanuli Selatan dikerahkan ke lokasi untuk membantu penyelidikan polsek setempat.

“Kami dapat kabar 08.20 WIB tadi dan saat ini masih menuju lokasi. Jarak dari Padangsidimpuan ke lokasi paling cepat 3 jam. Posisi kami saat ini masih sekitar 1,5 jam lagi baru sampai. Pokoknya nanti kalau sudah ada perkembangan segera kami kabari,” kata Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Alexander Piliang.

BACA: Subuh Mencekam Saat Perampok Gasak Puluhan Juta dari Rumah Warga Panombeian

Share this: