Keluarga Siapa Ini? Ditemukan Tewas di Jalan Djamin Ginting Dolat Rakyat

Share this:
BMG-PELITA MONALD GINTING
Tim evakuasi mengangkat jasad tanpa indentitas di Desa Dolat Rayat, Kecamatan Dolat Rayat, Selasa (7/5/2019).

KARO, BENTENGTIMES.com – Warga Desa Dolat Rakyat, Kecamatan Dolat Rayat, Kabupaten Karo, digemparkan atas penemuan jasad seorang laki-laki yang tidak dikenal di pinggir jalan besar Djamin Ginting, persisnya di daerah Tebu Manis, Selasa (7/5/2019) sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Tigapanah AKP B Manurung yang menerima laporan langsung terjun ke lokasi bersama anggota dan menggelar olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

BACA: Anggota DPRD Bermarga Manurung Ini Meninggal Dunia di RS Efarina

Menurut saksi mata, Adi (43), yang berprofesi sebagai tukang bangunan mengatakan bahwa dia melihat jasad tersebut saat bekerja membuat pagar di sekitar lokasi. Adi yang merupakan warga warga Pematangsiantar ini pun langsung melaporkan hal ini ke warga lainya hingga diteruskan ke pihak Polsek Tigapanah.

Warga lainnya, Sabtu Sinuhaji (47), pegawai Dinas Sosial Kabupaten Karo menjelaskan bahwa dia pernah melihat korban, sekitar 2 minggu belakangan, berada di seputaran lokasi dengan pakaian compang camping. Dikatakan bahwa korban berjalan pincang.

Setelah melakukan olah TKP, perseonel Polsek Tigapanah berkordinasi dengan pihak RSU Kabanjahe dan Dinas Sosial membawa jasad Mr X ke RSU Kabanjahe.

Menurut Kapolsek, jasad Mr X sudah berada di rumah sakit dan bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar datang dan mengecek ke RSU Kabanjahe.

BACA: Di Sumut, 11 Orang Petugas Pemilu Meninggal Dunia

“Ciri-cirinya, diperkiraan usianya sekitar 52 tahun, mengenakan baju kaos berwarna hitam,” ujarnya.

Share this: