Millenial Road Safety Festival 2019: Gelorakan Tertib Berlalulintas

Share this:
BMG-PELITA MONALD GINTING
Suasana peresmian Millenial Road Safety Festival Tahun 2019 di Openstage Taman Mejuah-Juah, Minggu (3/3/2019).

KARO, BENTENGTIMES.com – Bupati Karo Terkelin BrahmanaSH membuka secara resmi Millenial Road Safety Festival Tahun 2019 di Openstage Taman Mejuah-Juah, Minggu (3/3/2019). Millenial Road Safety Festival Tahun 2019 yang diadakan Polres Tanah Karo bertujuan menggelorakan tertib berlalulintas terhadap generasi millennial di Kabupaten Karo.

BACA: Gandeng Komunitas Motor Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas

Kegiatan tersebut diawali jalan santai menggunakan ‘Beka Buluh’ dari Hotel Rudang menuju Openstage Taman Mejuah-Juah Berastagi, dilanjutkan senam millenial bersama Forkopimda dan pemberian door prize.

Bupati Karo Terkelin Brahmana dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana kegiatan ini juga dilaksankan secara menyeluruh di wilayah Republik Indonesia melalui instruksi langsung dari Mabes Polri yang peresmianya dibuka Presiden Joko Widodo dan akan berlangsung mulai 3 Maret sampai 31 Maret 2019.

Acara ini juga sebagai sosialisasi tertib lalu lintas, dan memperkokoh persatuan bangsa, menjaga keamanan, ketertiban, dalam menunjang dan mendorong kemajuan bangsa, sekaligus mengimbau masyarakat agar tertib lalu lintas dengan maksud dan tujuan untuk menekan sekecil mungkin angka kecelakaan berlalulintas dengan memberdayakan kaum millenial.

“Untuk itu, kita sekalian berharap kiranya kegiatan Millenial Road Safety Festival Tahun 2019 ini dapat berjalan lancer,” ujar Terkelin.

BACA: Polantas Polres Karo Sahabat Anak TK

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK MH, anggota DPRD Karo Ir Thomas Joverson Ginting, Danyon 125/Simbisa Letkol Inf Victor Andika , Direktur Bank BRI Cabang Kabanjahe, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Karo.

Share this: