Pelajar yang Jatuh ke Sungai Lau Biang Itu Ditemukan

Share this:
BMG-PELITA MONALD GINTING
Jasad Lala Milala berhasil ditemukan dan akan dibawa ke RSU Kabanjahe untuk diotopsi.

KARO, BENTENGTIMES.com – Setelah melakukan pencarian selama 3 hari, bahkan dilakukan hingga malam, akhirnya Lala Milala ditemukan warga yang berjaga-jaga di sungai. Namun, korban sudah tidak bernyawa.

Sontak saja ratusan warga yang berada di jembatan berhamburan saat ada panggilan warga lain dari bawah sungai yang mengatakan bahwa jasad korban sudah kelihatan mengapung di air, Kamis (27/2/2019) pukul 17.30 WIB.

BACA: Terungkap, Sebelum Jatuh di Sungai Lau Biang, Korban Cium Tangan Ibu dan Ayah

“Puji Tuhan, puji Tuhan. Mayatnya sudah ketemu,” teriak warga. “Mujizat nyata,” timpal warga yang lain.

Kebetulan, saat jasad ditemukan, warga sedang menggelar ibadah di atas jembatan.

Iskandar Sembiring Mialla (29), warga Desa Perbesi, salah seorang warga yang ikut mengangkat jasad dari sungai mengatakan bahwa saat dirinya mendengar informasi bahwa jasad sudah ditemukan, dirinya langsung lari ke bawah untuk mengangkat jasad keponakannya itu.

“Sampai di bawah, ada tiga orang yang menarik mayat yang sangkut di jaring. Karena yang dua orang tidak sanggup angkat, saya langsung masuk ke air, ikut mengangkat dan memasukkan ke tenda biru. Lalu, kami bersama warga lainnya mengangkat ke permukaan dan membawa ke ambulance,” ujarnya.

BACA: Geger, Pengendara Sepeda Motor Terjun ke Sungai Lau Biang dan Hilang

“Tadi saya gemetaran karena belum pernah seperti ini. Tapi saya beranikan diri. Badannya sudah membiru dan bengkak,” kata Iskandar yang terlihat kelelahan.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RSU Kabanjahe untuk keperluan otopsi.

Share this: