Keluarga Sudah Pasrah Korban Hidup atau Mati, yang Penting Jasad Ditemukan

Share this:
BMG-PELITA MONALD GINTING
Kondisi di jembatan Lau Biang saat warga berjaga malam sembari melakukan pencarian, Selasa (26/2/2019) malam.

KARO, BENTENGTIMES.com – Korban kecelakaan tunggal yang jatuh ke sungai Lau Biang, Kabupaten Karo, Minggu (24/2/2019) lalu belum juga ditemukan.

Dan, hingga Selasa (26/2/2019) pukul 22.22 WIB, yang merupakan hari ketiga, malam kedua, hasil pencarian masih nihil, bahkan tanda-tanda pun tak ditemukan.

Walau begitu, pencarian masih tetap dilakukan oleh pihak Pemkab Karo, Basarnas, dibantu warga dan keluarga korban. Harapan demi harapan masih tetap segar dalam semangat para pencari korban tersebut.

BACA: Geger, Pengendara Sepeda Motor Terjun ke Sungai Lau Biang dan Hilang

Seperti dikatakan kerabat korban, yakni Sehukurta Ginting (36) yang ditemui di jembatan Lau Biang saat berjaga jaga sekitra pukul 21.00 WIB. Dia masih terus berharap Lala Milala bisa ditemukan.

“Walau nyawanya mungkin sudah tidak ada lagi, paling tidak jasadnya bisa ditemukan,” katanya.

Dijelaskan bahwa pada malam hari, sekitar 40 orang warga berjaga di sekitar sungai. Yang berjaga di bawah 20 orang dan di atas 20 orang.

BACA: Terungkap, Sebelum Jatuh di Sungai Lau Biang, Korban Cium Tangan Ibu dan Ayah

“Besok pagi baru lanjut lagi pencarian dengan menyelam. Di beberapa titik sungai sudah di pasangi jaring untuk mengantisipasi manatau korban terbawa arus sungai yang cukup deras, di titik pencarian yang diduga berkemungkinan besar korban berada di situ,” jelasnya.

Share this: