Begini Salahsatu Cara yang Dilakukan Kadis Untuk Kembangkan Sektor Perikanan di Karo

Share this:
BMG-PELITA MONALD GINTING
Kadis Perikanan Ir Metehsa Purba bersama Muspika Kecamatan Simpang Empat Danramil Kapten Kav J Surbakti didampingi Kepala Desa Sirumbia Arijona Sitepu, BPD, Prangkat Desa, Karang Taruna dan sejumlah warga melaksanakan tabur benih ikan nila.

Sementara, Danramil Simpang Empat Kapten Kav J Surbakti menyampaikan kepada karang taruna yang hadir dalam penaburan ikan ini agar bersedia mengelola tempat ini menjadi lebih baik.

“Tadi saya lihat jalan ke bawah sudah bagus dibangun. Jadi harus tetap dipelihara. Saya juga dengar dari BNN bahwa kemarin desa ini juga bersih dari narkoba. Saya apresiasi warga dan Karang Taruna di sini. Saya sudah sampaikan kepada Dandim. Bila ada kegiatan Karang Taruna yang positif, kabari saja, kami siap mendukung,” kata Danramil.

Sementara, Kepala Desa Sirumbia Arijona Sitepu atas nama masyarakat desa menyampaikan terima kasih kepada Kadis Perikanan beserta rombongan dan Muspika Kecamatan Simpang Empat serta rombongan yang mau turun langsung untuk menabur bibit ikan di tambak Desa Sirumbia.

“Hal ini cukup bermanfaat bagi masyarakat. Semampu kami akan menjaga dan mengembangbiakkan benih ikan tersebut yang sudah ditabur sebanyak 2000 ekor,” ujarnya.

Monas Ginting yang merupakan perwakilan dari Karang Taruna juga menyampaikan terima kasih kepada Kadis Perikanan dan Danramil atas kepeduliannya terhadap desa mereka.

“Kiranya bapak diberi kesehatan dan panjang umur agar bisa terus berbuat baik untuk perkembangan di sektor perikanan, tidak hanya di desa kami, tapi juga bisa ke desa desa lain di Kabupaten Karo ini,” ujarnya.

Share this: