Warga Kutamale Kecamatan Kutabuluh Ramai-ramai Datangi Kantor Bupati Karo

Share this:
BMG-PELITA MONALD GINTING
Pertemuan antara Warga Kutamale Kecamatan Kutabuluh dengan Bupati Karo bersama sejumlah OPD terkait tuntutan perbaikan infrastruktur jalan.

Menanggapi kedatangan warga, Bupati Karo Terkelin Brahmana SH didampingi Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang, Asisten 1 Pemerintahan Drs Suang Karo merespon dan mengapresiasi semua masukan dan saran yang disampaikan perwakilan warga Kutamale.

Terkelin mengatakan, untuk Desa Kutamale, sementara agar mengajukan surat kepada Pemda Karo, dan kepala desa diminta berperan aktif dalam hal ini.

“Tuangkan permasalahan apa saja yang perlu diperhatikan agar nanti kami rapatkan dan kami adakan pembahasan bersama OPD terkait,” ujar bupati.

Sementara, masalah Dusun Cerumbu, bupati mengaku bahwa sepengetahuannya itu sudah selesai karena tidak ada yang melaporkan permasalahan. “Jadi saya anggap sudah celar and clean, termasuk camatnya maupun Dinas PUPR nya,” ujar bupati.

“Untuk camat, saya instruksikan agar layani masyarakat jika mereka butuh komunikasi, jangan ada telepon atau WhatsApp tidak dijawab dan dibalas. Komunikasi sangat penting, saya tidak menyalahkan sekarang, tapi saya minta ke depan agar catat nomor handphone Pak Juliadi ini. Supaya ke depan bisa kordinasi penanganan Dusun Cerumbu Kecamatan Mardinginding,” ucap Terkelin didampingi Cory Sebayang.

Sementara, Camat Mardinding Juspri Nadeak mengelak dan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah ditelepon atau di-WhatsApp. “Jika ada, pasti saya angkat atau saya balas,” ucapnya singkat.

Share this: