PDIP Tetap Awasi Pemerintahan Edy-Ijeck

Share this:
BMG
Sekretaris DPD PDIP Sumut Soetarto (tengah), saat berdiskusi dengan dua rekan jurnalis; Harizal (Metro TV) dan Stepanus Purba (iNews.id), di lokasi pembangunan Waduk Sei Wampu, Kabupaten Langkat, beberapa waktu lalu. 

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Soetarto memastikan partai mereka tetap mengawasi jalannya pemerintahan dibawah kepemimpinan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

Hal ini disampaikan Soetarto, disela serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara di Gedung DPRD Sumut, Senin (10/9/2018).

“Sebagai partai politik tentu kita sifatnya akan tetap mengawasi dan mengkritisi secara konstruktif jalannya pemerintahan Sumatera Utara 5 tahun kedepan,” kata Soetarto.

(Baca: Ketua DPRD Sumut Dilaporkan ke Ombudsman RI)

(Baca: Penelusuran Bawaslu, Ada 199 Caleg Eks Napi Korupsi, Sumut Bersih)

Ia mengatakan, meski berbeda pandangan politik pada Pilgubsu 2018 lalu, namun PDI Perjuangan tetap mendukung pasangan tersebut untuk membawa Sumatera Utara ke arah yang lebih baik.

“Kita tentu memintanya untuk mengimplementasikan janji politik mereka saat kampanye yang lalu. Kita berharap Sumatera Utara lebih baik yang pasti,” pungkas Soetarto.

Share this: