Warga Siantar Yang Hilang Itu Ditemukan, Pengakuannya Mengejutkan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ahmad Noor (kanan) diberi makan oleh abangnya, Saiful Amri, Rabu (25/7/2018).

SIANTAR, BENTENGTIMES.com – Selama 4 hari dinyatakan hilang secara misterius, Ahmad Noor, warga Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, akhirnya ditemukan.

Ahmad ditemukan Anwar (30), tetangganya, di Jalan Jalan Sisingamangaraja, persisinya di dekat SMPN 7, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (25/7/2018) sekira pukul 14.30 WIB.

Pada hari yang sama, Saiful Amri, abang Ahmad, juga melaporkan hilangnya Ahmad ke Polres Siantar. Mendapatkan kabar itu, Saiful langsung menuju Jalan Sisingamangaraja untuk menjemput Ahmad. Kabarnya, saat ditemukan, Ahmad dalam kondisi linglung.

(BACA: Gaib dan Misterius, Ada Orang Lompat-lompat Seperti Spiderman, lalu Hilang)

Setibanya di rumah, Ahmad kemudian dimandikan, diberi makan nasi dan durian. Pemberian makanan itu atas permintaan Ahmad. Meski begitu, Ahmad belum bisa diajak bercerita dengan normal.

“Aku dimarahi kalau banyak cerita. Nanti biar kutulis saja,” ujar Ahmad.

Ahmad sesekali memejamkan matanya seperti sedang kesakitan. Kata-kata yang dilontarkan Ahmad pun sulit diterima logika. Ahmad mengaku, dia dibawa ke sebuah gubuk di seputaran Jalan Bali, Kecamatan Siantar Utara.

Ibu kandung Ahmad, Ponijah (70) yang melihat Ahmad langsung memeluknya dan menangis terisak-isak. Keluarga Ahmad pun belum mau berkomentar lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

Share this: