Mengenaskan! Bocah 3 Tahun Terlindas Truk saat Menyeberang

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Warga mengerumuni jenazah Pailia saat polisi hendak mengevakuasinya, Rabu (25/7/2018).

SIANTAR, BENTENGTIMES.com – Pailia Patricia boru Damanik, seorang bocah berusia 3 tahun tewas akibat dilindas truk Colt Diesel di bagian kepalanya.

Insiden naas tersebut terjadi tak jauh dari rumah Pailia di Jalan Parapat, Kelurahan Naga Huta, Kecamatan Siantar Marihat, Rabu (25/7/2018) sekira pukul 14.30 WIB.

(BACA: Kejar Anak yang Lari ke Jalan, Ibu Terlindas Truk)

Sesaat setelah peristiwa itu, warga sekitar dan pengendara langsung memadati lokasi kejadian. Begitu pula dengan personel Unik Laka Lantas Polres Siantar yang turun guna melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jenazah anak tersebut.

Tak hanya menyaksikan jenazah Pailia yang tergeletak di badan jalan dengan kondisi sudah bernyawa, warga juga mengabadikan momen itu dengan foto dan video.

Informasi diperoleh BENTENGTIMES.com, kejadian itu bermula ketika seorang asisten rumah tangga yang merawat Pailia tengah menyeberangkan saudaranya.

(BACA: Kecelakaan di Jalinsum Siantar-Parapat, Ibu dan Putrinya Tewas, 9 Luka-luka)

Pada saat yang bersamaan, Pailia mengikutinya dari belakang. Subandi (42), pengemudi Colt Diesel BK 8370 TD yang saat itu melintas dari arah Siantar menuju Parapat pun terkejut lantaran anak itu tiba-tiba menyeberang.

Warga Huta Andarasih, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun itu kemudian banting stir ke kanan. Namun roda belakang sebelah kanan truk tersebut menabrak dan menggilas Pailia. Anak kedua dari tiga bersaudara itu pun meninggal di lokasi kejadian.

Atas peristiwa itu, Subandi dan barang bukti berupa satu unit truk Colt Diesel sudah diamankan.

“Barang bukti sudah diamankan. Supirnya masih kita periksa,” ujar Kanit Laka Polres Siantar Aiptu James Situmorang.

Share this: