2 Anggota DPRD Siantar dari Golkar Tak Ikut Jadi Bacaleg

Share this:
BMG
Ketua DPD Partai Golkar Mangatas Silalahi menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU, Mangasi Tua Purba, Selasa (17/7/2018).

SIANTAR, BENTENGTIMES.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Siantar sudah mendaftarkan bakal calon legislatifnya (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum. Namun, dua anggota DPRD Siantar dari Partai Golkar, yakni Nazly Juwita Pane dan Denny Siahaan, tidak ikut mendaftar.

Kepada wartawan, Ketua DPD Partai Golkar Mangatas Silalahi menjelaskan, kedua anggota DPRD tersebut memiliki alasan masing-masing terkait hal tersebut.

“Kalau Nazly memang sudah tidak maju (dalam pileg 2019) lagi. Kalau Denny kita tidak tahu kabarnya,” ungkapnya usai mendaftar di KPU, Selasa (17/7/2018).

(BACA: Ketua Pemuda Pancasila yang Merupakan Anggota DPRD Ini Tak Daftar Bacaleg)

Terkait tidak adanya kabar Denny, Mangatas menerangkan bahwa pihaknya sudah beberapa kali mengundang dan menghubunginya untuk memberikan penjelasan, namun tidak ada jawaban.

“Mudah-mudahan lah dia (Denny) tidak mencalon dari partai lain,” katanya.

Karena, tegas Mangatas, apabila mencalon dari partai lain, Pemberhentian Antar Waktu (PAW) terhadap Denny akan dilakukan.

Mangatas berharap, Denny segera mengajukan pengunduran dirinya jika memang mencalon dari partai lain. “Tidak ada masalah (kalau mencalon dari partai lain). Kita harapkan itikad baiknya lah,” ucapnya.

Mangatas optimis, Golkar mendapatkan 7 kursi di DPRD Siantar dalam pemilihan legislatif 2019.

KPU menyatakan berkas pendaftaran bacaleg Partai Golkar lengkap. Partai Golkar pun mendaftarkan 30 bacaleg.

Share this: