SMPN 10 Juara 1 Tari Tebingtinggi Expo

Share this:
ARWIN SILANGIT-BMG
Para siswa SMPN 10-SDN 163080 Terpadu yang meraih juara 1 lomba tari pada Tebingtinggi Expo.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com – Pelaksanaan Tebingtinggi Expo yang digelar selama 5 hari dalam rangka menyambut HUT Kota Tebingtinggi ke-101 berlangsung dengan sangat meriah yang juga dihadiri Plt Gubsu yang diwakili Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Sumut Hidayati.

Pada acara yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Rabu (11/7/2018) makam itu, selain melaksanakan gotong royong massal, juga digelar sunatan massal, pagelaran budaya hingga dilaksanakan pertandingan tari yang diikuti siswa-siswi dari sejumlah sekolah.

(BACA: Kemeriahan dan Kekayaan Budaya pada Karnaval Kota Tebingtinggi)

Untuk kegiatan pertandingan perlombaan tari, juara 1 diraih SMPN 10-SDN 163080 Terpadu Jalan Sutomo.

Kepala SMPN 10-SD 163080 Terpadu Kota Tebingtinggi Tengku Asmaliyah SPd mengatakan, prestasi ini berkat kegigihan para siswa dalam mengikuti latihan dan kebersamaan para guru serta pelatih tari.

“Tebingtinggi Expo merupakah suatu jalan untuk meningkatkan prestasi siswa dalam rangka memeraihkan ulang tahun kota ini yang begitu semarak dan didukung warga kota ini pula,” ujarnya.

Sementara, Pj Gubsu diwakili Hidayati sebelumnya mengatakan bahwa apa yang disuguhkan Tebingtinggi pada karnaval budaya sungguh sangat menarik dan berkesan sekali, yang menampilkan berbagai macam ragam busana daerah dan memberikan nuansa keberagaman budaya dan etnik di Kota Tebingtinggi.

Share this: