Saat Digerebek Suami, PNS Dinkes Tak Pakai Bra, Pasangannya Tak Pakai Baju

Share this:
SRS yang digerebek suami sedang berduaan di sebuah hotel di Deli Serdang.

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com – Kecurigaan ES terhadap istrinya akhirnya terbukti. Setelah diintai beberapa lama, akhirnya dia menggerebek isrinya, SRS (44) dengan pria lain yang sudah beristri di kamar No 10 Hotel Rio, Jalan Besar Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, 27 Juni 2018 sekira pukul 12.30 WIB.

Warga Nagori (Desa) Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun ini pun melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian.

Kepada wartawan, Kamis (5/7/2018) di Pematangsiantar, ES mengatakan bahwa isrinya adalah seorang PNS Dinas Kesehatan Simalungun yang bertugas di Puskesmas Tapian Dolok bagian HIV/AIDS.

Kecurigaan ES timbul berawal saat dirinya melihat istrinya sering berkirim pesan lewat WhatsApp (WA) pada malam hari, bahkan hingga dini hari. Namun, saat ditanyakan, istrinya mengatakan bahwa itu adalah pesan di Grup WA Puskesmas tempat ia bekerja.

Suatu waktu, dia menjebak istrinya dengan pura-pura tidur. SRS yang mengira bahwa suaminya sudah tidur asyik berkirim pesan lewat WA. Dan, tiba-tiba ES langsung menegurnya, namun keributan yang terjadi hingga mereka pisah kamar dan diam-diaman dengan istri.

ES menuturkan, pihak keluarga sudah mencoba memediasi agar saling memaafkan. Apalagi, pasangan menikah pada tahun 1994 ini telah dikarunia 2 orang anak. Namun SRS yang diketahui sedang mengambil perkuliahan D4 Kebidanan di Kampus Medistra Lubuk Pakam itu bersikeras minta pisah, dengan alasan tak tahan dan suami yang terlalu cemburu.

Bahkan, SRS mengaku kepadanya sudah Sholat Duha minta petunjuk supaya berpisah dan berulangkali hal ini dikatakannya kepada ES, kepada orangtua ES dan pihak keluarga yang lain.

Dan, pada Selasa (26/6/2018) sekira pukul 23.00 WIB, ES mendapat informasi bahwa istrinya membawa pasien berobat ke RS Adam Malik. Namun ES tak tinggal diam begitu saja. Dia bersama anaknya dan keluarga langsung mengikuti mobil yang membawa pasien itu hingga ke RS Adam Malik.

Share this: