Prajurit Korem 023/KS Sambut Danrem Baru

Share this:
Penyambutan Danrem yang baru Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT beserta istri Ny Irawati Mohammad Fadjar, Selasa (26/6/2018).

SIBOLGA, BENTENGTIMES.com – Prajurit Korem 023/KS, baik perwira, bintara, tamtama, begitu juga PNS dan Persit tampak berjajar rapi menyambut kedatangan Danrem yang baru Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT beserta istri Ny Irawati Mohammad Fadjar di halaman Makorem 023/KS Jalan Datuk Itam Nomor 1 Kota Sibolga, Selasa (26/6/2018).

Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT beserta istri menerima pengalungan bunga oleh anak-anak TK Kartika Binaan Korem 023/KS, selanjutnya menerima laporan pos satu dan jajar hormat.

Acara pedang podang pora mengiringi langkah Danrem Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT beserta istri yang diikuti dengan menyanyikan lagu “Selamat datang komandan kami“ yang dikumandangkan seluruh prajurit, PNS dan Persit.

“Tradisi penyambutan Danrem ini merupakan tradisi rutin, dilaksanakan setiap pergantian pejabat Danrem serta sebagai tanda bahwa telah diterimanya Danrem sebagai bagian dari keluarga besar Korem 023/KS ,” ujar Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata.

Dikatakan, hal ini juga memberikan kesan pertama yang baik bagi Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT beserta istri Ny Irawati Mohammad Fadjar dan menciptakan suasana yang penuh keakraban dalam keluarga besar Korem 023/KS.

Share this: